Model Baju Batik Kerja 2011 Gambar Desain Pakaian Batik Kantor Modern Terbaru

Jumat, 09 September 2011

Model Baju Batik Kerja 2011 Gambar Desain Pakaian Batik Kantor Modern Terbaru - Saat ini perkembangan fashion batik semakin menggembirakan. Beragam model dan motif baru yang menarik mudah di jumpai. Baju batik bisa dikenakan dalam acara apapun, dan mengenakan baju batik untuk kerja menjadi pilihan yang tepat. Agar bisa tampil prima dan menarik dengan mengenakan busana batik memang bukan hal yang mudah. Harus pintar memilih bahan, warna, model serta motif sehingga nantinya penampilan kian menarik.



Gambar Baju Busana Pakaian Batik Untuk Kerja Kantor

model baju batik kerja terbaru


Baju Batik Kerja Kantor
Busana Batik Untuk kerja Pria dan Wanita

Alangkah lebih baik memilih batik yang berkombinasi warna gelap atau bisa juga warna pastel. Sedangkan coraknya memilih yang geometris, hal ini untuk menjaga penampilan Anda agar senantiasa tetap terlihat rapi, sederhana, tapi terkesan formal.

Jika Anda memiliki ukuran tubuh yang besar, sebaiknya memilih batik yang bermotif geometris dengan ukuran sedang, atau dapat juga dengan memberi kombinasi motif geometris yang besar tapi yang ukurannya kecil, hal ini untuk menyesuaikan ukuran tubuah Anda sehingga terlihat proposional.

Jika Anda memiliki ukuran tubuh mungil, jangan ragu jika Anda ingin memilih pakaian batik yang bermotif geometris dengan ukuran sedang, hal ini agar bentuk tubuh Anda terlihat tampak lebih proporsional.

Sedangkan untuk pilihan baju batik untuk aktivitas kerja, pastikan dengan memilih desain busana batik yang simpel namun tampak terlihat tegas, hal ini agar tetap berkesan profesional. Apabila diperlukan bisa juga ditambah motif yang agak detail atraktif dan tampak terkesan minimalis, seperti misalnya opnaisel, ploi, saku, atau tali pinggang.

Untuk pemilihan baju batik kerja, Anda bisa memilih bahan batik yang terbuat dari bahan katun dan Anda bisa tambahkan superlining untuk pelapis dalam (furing), hal ini agar busana yang Anda kenakan tampak terlihat lebih tegas serta rapi.

Baju batik kerja kantor, model baju batik kerja modern, desain baju pakaian kerja batik, gambar baju batik kantor, busana batik untuk kerja di kantor, model terbaru baju batik kerja modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar