Ruang Rumah Minimalis Desain Gambar Ruangan Untuk Rumah Minimalis

Jumat, 09 September 2011

Ruang Rumah Minimalis Desain Gambar Ruangan Untuk Rumah Minimalis - Jika memiliki rumah minimalis dengan luas ruangan yang serba terbatas maka harus pandai-pandai menata dan memilih furnitur yang akan menempati ruang tersebut. Perlu kecermatan dalam mengatur benda atau barang sehingga nantinya rumah tetap memiliki nilai estetika. Apa jadinya jika penataan barang atau perabotan asal taruh, tentu tidak sedap di pandang mata dan ruangan jadi tampak kacau.


Contoh Gambar Desain Interior / Dekorasi Ruang Rumah Minimalis


interior ruang rumah minimalis

Interior Ruang Rumah Minimalis

Desain Ruang Keluarga Rumah Minimalis

Desain Ruang Keluarga Rumah Minimalis

Dekorasi Interior Ruang Keluarga

Dekorasi Interior Ruang Keluarga

Ada juga yang memiliki prinsip jika arsitektur modern yang bergaya minimalis sebenarnya mengikuti prinsip dari arsitektur form follow function atau dikatakan bentuk akan mengikuti fungsi. Bagaimana agar tiap ruang tertata secara fungsional, sehingga sedap dipandang mata.

Kalau bicara mengenai furnitur, umumnya menyesuaikan dengan sifatnya, furnitur yang yang akan gunakan juga harus simpel, sangat fungsional, dan sebaiknya juga tidak memilih yang berornamen. Karena, jika memilih model furnitur yang berornamen, akan memiliki kesan modern untuk desain interior sebuah ruangan, yang terlihat adalah design interior ruangan akan tampak kacau.

Cobalah untuk memilih kursi kayu dengan jok suede yanag berwarna agak gelap atau bisa juga memilih sofa yang berwarna cerah seperti mislanya warna peach, warna marun, ataupun warna krem yang ukurannya besar maupun yang sedang untuk diletakkan pada ruang keluarga. Hal ini untuk mempercantik desain interior pada ruangan.

Ruang minimalis, desain ruangan rumah minimalis, interior ruangan rumah minimalis, model desain interior ruang minimalis, gambar ruang minimalis, penataan interior rumah minimalis.

Ruang rumah minimalis, desain ruangan rumah minimalis, dekorasi ruang untuk rumah minimalis modern, model desain interior rumah minimalis, gambar desain ruangan minimalis, penataan interior ruangan minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar